Record Detail
Advanced Search
Text
Marketing 6.0: The Future Is Immersive
Dalam Marketing 6.0, promotor ternama "Empat P Pemasaran", Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru metamarketing, buku ini memberikan cara bagi pemasar untuk mengintegrasikan evolusi teknologi dan model bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Pembaca akan mempelajari tentang:
Basis-basis metamarketing: Generasi Z dan Generasi Alfa serta teknologi yang mereka gunakan sehari-hari: Cara memanfaatkan metaverse dan realitas tertambah: Potensi hambatan dan solusi untuk menciptakan pengalaman yang lebih interaktif dan imersif. Pemasaran telah berevolusi untuk mengatasi tantangan global dan perubahan ekspektasi pelanggan. Menggabungkan tema keberlanjutan dan teknologi baru untuk keterlibatan pelanggan sangat penting bagi bisnis agar tetap relevan. Memang, pemasaran telah bergeser dari tradisional ke digital, tetapi sebagian besar pelanggan masih menghargai beberapa bentuk interaksi manusia. Akibatnya, pemasaran multisaluran dan omnisaluran telah menjadi populer di kalangan pemasar yang ingin memanfaatkan keterlibatan tradisional dan digital. Metamarketing melampaui itu dan menawarkan konvergensi fisik dan digital yang sesungguhnya dengan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih interaktif dan mendalam di seluruh ruang fisik dan digital.
Availability
PTK001MKT | Perpustakaan PeTIK | Available |
Detail Information
Series Title |
Marketing 6.0: The Future Is Immersive
|
---|---|
Call Number |
-
|
Publisher | Wiley : ., |
Collation |
279hal.
|
Language |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-1119835219
|
Classification |
NONE
|
Content Type |
-
|
Media Type |
-
|
---|---|
Carrier Type |
-
|
Edition |
-
|
Subject(s) |
-
|
Specific Detail Info |
247p.: ill.; 23 cm
|
Statement of Responsibility |
-
|
Other version/related
No other version available