Image of Merek & Psikologi Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran

Text

Merek & Psikologi Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran



berbagai strategi pemasaran seharusnya dirancang untuk tujuan-tujuan mempengaruhi pemrosesan informasi kenosumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian. mengetahui otivasi, sikap dan persepsi konsumen pada merek menjadi informasi berharga bagi pemasar dalam merancang strategi. buku ini akan menjelaskan kondisi psikologi konsumen dikaitkan dengan merek dan bagaiman kondisi tersbut akan berdampak pada proses merancang strategi pemasaran yang efektif. bagi pembaca maupun pemasar, buku ini dapat menjadipanduan lengka[ karena pada appendixnya juga disediakan alat-alat yang dapat digunakan untuk menguykur psikologi konsumen pada merek.


Availability

PTK001MPKPerpustakaan PeTIKAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher ghara ilmu : Yogyakarta.,
Collation
206hal.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-75
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cetakan Pertama, 2008
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this